ARS University

Frame 1

ARS University Faculty of Economics

Frame 1

ARS University Faculty of Economics

Fakultas Ekonomi ARS University melakukan Kolaborasi Praktisi Ahli dengan Dosen Juara dan Berperan Aktif Pada Program Praktisi Mengajar 2022

Screenshot (446)

Bandung (10/10), Praktisi Mengajar merupakan Program yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia agar lulusan perguruan tinggi lebih siap untuk masuk ke dunia kerja. Program ini mendorong kolaborasi aktif praktisi ahli dengan dosen juara agar tercipta pertukaran ilmu dan keahlian yang mendalam dan bermakna antar sivitas akademika di perguruan tinggi dan profesional di dunia kerja. Kolaborasi ini dilakukan dalam mata kuliah yang disampaikan di ruang kelas baik secara luring maupun daring. (https://praktisimengajar.id/)

Fakultas Ekonomi Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya ikut berperan aktif dalam Program Praktisi Mengajar tahun 2022. Mata Kuliah yang dilibatkan dalam program ini adalah Mata Kuliah Akuntansi, baik itu pada Program Studi S1-Akuntansi Mata Kuliah Pengantar Akuntansi I dan pada Program Studi S1-Manajemen Mata Kuliah Akuntansi Dasar. Pembelajaran kelas kolaborasi ini dilakukan secara Online. Kelas Akuntansi Mata Kuliah Pengantar Akuntansi I diampu oleh Dosen Juara Catur Martian Fajar, S.E., M.M yang berkolaborasi dengan praktisi ahli Romadhoni, CA., ASEAN CPA.

Kelas Manajemen Mata Kuliah Akuntansi Dasar diampu oleh Dosen Juara Yanisa Zahra Nurul Fitria, S.Tr.Ak., M.Ak. yang berkolaborasi dengan praktisi ahli Meizaroh, S.E., Ak., M.Sc., CA. Beliau merupakan anggota utama Ikatan Akuntan Indonesia, anggota CFA Society Indonesia, anggota Ikatan Akuntan Publik Indonesia, pengurus Departemen Perikanan di komunitas pengusaha Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya) dan pengurus bagian hubungan eksternal di komunitas pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Jakarta Selatan.

Penulis : Yanisa Zahra N.F.

Baca artikel lainnya

Ini artikel

ini artikel ini artikel ini artikel ini artikel ini artikel ini artikel ini artikel ini